FOLLOW US:


Hentikan Ronaldo, Fernando Siap Jadi 'Gurita'

26-04-2016 07:42

 | Fernando

Hentikan Ronaldo, Fernando Siap Jadi 'Gurita'
Fernando © AFP
Bola.net - Bintang Manchester City, Fernando, sempat dikenal dengan julukan 'Gurita' dan ia bertekad membuktikan kemampuannya itu untuk menghentikan Cristiano Ronaldo.

Fernando mendapat julukan tersebut dari fans Porto, usai ia bermain di laga Liga Champions melawan Manchester United, yang berakhir dengan tersingkirnya Setan Merah dari kompetisi.

Ia lantas berharap hal sama terjadi kala Manchester City menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions malam nanti.

"Saat pertandingan itulah, fans Porto memberikan julukan 'Gurita' pada saya. Pada saat itu, Manchester United amat kuat. Mereka punya Ronaldo dan Rooney yang bermain dengan amat bagus," tutur Fernando pada Daily Star.

"Namun saya juga bermain amat bagus dan saya sering mencuri bola dan fans Porto mulai memanggil saya 'Gurita'. Mereka bilang saya seperti punya banyak kaki. Itu adalah pertandingan yang hebat dan saya berharap hal yang sama terjadi melawan Madrid nanti."

"Kami tahu Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia, namun amat penting untuk menjaga fokus dan melakukan yang terbaik. Saya harap ia tidak mengalami momen terbaiknya." (dst/rer)