FOLLOW US:


Inilah Rayuan Cazorla Untuk Bujuk Casillas Gabung Arsenal

09-04-2014 16:59

 | Santi Cazorla

Inilah Rayuan Cazorla Untuk Bujuk Casillas Gabung Arsenal
Iker Casillas © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla secara terbuka merayu kiper Real Madrid, Iker Casillas untuk pindah satu tim bersamanya di Emirates Stadium. Pemain berusia 29 tahun ini juga menyebut bahwa Casillas telah beberapa kali bertanya tentang bagaimana kehidupan di London.

Posisi kiper 32 tahun tersebut di bawah mistar El Real kini sudah tidak untouchable lagi. Sejak kedatangan Diego Lopez awal tahun lalu, Casillas menjadi penghuni setia bangku cadangan di kompetisi domestik. Meski mendapatkan posisi utama di kompetisi lain, namun waktu bermain sesedikit itu dianggap kurang untuk ukuran kiper utama Timnas Spanyol.

"Saya telah berkata kepada Iker bahwa saya akan sangat senang jika dia gabung Arsenal. Namun sejauh ini ia sepertinya hanya ingin tahu saja seperti apa pengalaman saya di Inggris," ungkap Cazorla seperti dilansir Sport 360.

"Kondisinya di Real sangat rumit, namun Iker harus segera mengambil keputusan sesegera mungkin. Banyak klub sedang mengincarnya, termasuk Arsenal."

Meski demikian, Cazorla mengaku tak terlalu berharap Casillas akan benar-benar pindah klub. Ia menyadari bahwa Santo Iker memiliki loyalitas luar biasa untuk Los Blancos.

"Saya pikir cukup sulit baginya untuk meninggalkan Real, karena ia tahu ada sesuatu di Madrid yang tak akan ia dapatkan di klub lain," tutup alumnus akademi Real Oviedo ini.