FOLLOW US:


Insider Tottenham: Bale Boikot Latihan dan Pertandingan

15-08-2013 22:45

 | Gareth Bale

Insider Tottenham: Bale Boikot Latihan dan Pertandingan
Balo lakukan protes. © AFP
Bola.netBola.net - Tottenham Hotspur sejauh ini sangat tenang dalam menjalani negosiasi transfer Gareth Bale. Mereka tidak merasa tertekan dengan kengototan Real Madrid dan protes dari Bale sendiri.

Spurs sama sekali tak terburu-buru untuk menjual Bale. Seandainya transfer Bale gagal terwujud musim ini, Daniel Levy tidak akan kecewa karena ia juga ingin melihat Bale bersama Spurs untuk setidaknya setahun lagi.

Mengetahui hal itu, Bale yang ingin bergabung dengan Madrid pun beraksi dengan melakukan protes. Hal itu disampaikan oleh insider Spurs sendiri yang mengungkapkan kepada AS bahwa Bale sudah tiga pekan ini melakukan protes.

"Bale sudah menghabiskan tiga pekan ini menggunakan taktik yang sama. DIa tidak mau berlatih serta tidak bersedia tampil dalam pertandingan. Sepertinya dia memang sudah mengambil keputusan jelas (untuk bergabung dengan Madrid)," jelas sang insider.

Keinginan Levy mempertahankan Bale juga disebut bukan sebagai isapan jempol belaka. Ia memang bersedia melepas Bale dengan harga selangit, tetapi Levy juga tak keberatan memberikan kontrak baru dengan gaji besar kepada sang winger. Sang insider menyebut Levy dan bale masih terus berkomunikasi meski Levy tengah berada di Florida.

Harga Yang Diminta Spurs Untuk Bale Terungkap