FOLLOW US:


Jamu Roma, Alba Harapkan Dukungan Penuh Cules

04-04-2018 11:06

 | Jordi Alba

Jamu Roma, Alba Harapkan Dukungan Penuh Cules
Jordi Alba © AFP

Bola.net - Bek Barcelona, Jordi Alba meminta dukungan penuh kepada para Cules untuk pertandingan leg pertama perempat Final Liga Champions dini hari nanti. Alba menilai calon lawan mereka, AS Roma memiliki potensi yang berbahaya sehingga dukungan para fans akan membantu timnya memenangkan laga ini.

Barcelona sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Italia, AS Roma di Camp Nou pada leg pertama perempat final nanti.

AS Roma sendiri bisa dikatakan menjadi tim kuda hitam musim ini. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan tim kuda hitam lainnya, Shakhtar Donetsk.

Alba sendiri percaya tim besutan Eusebio di Francesco ini akan merepotkan langkah mereka di perempat final nanti. "Saat ini kami berada di level yang baik, di mana kami bisa mengalahkan siapapun namun lawan kami nanti adalah Roma," buka Alba kepada BBC Sport.

"Mereka punya potensi yang berbahaya. Di babak grup mereka berhasil finish di peringkat pertama, di mana di grup mereka terdapat tim seperti Atletico Madrid dan Chelsea."

"Saya sangat yakin mereka akan memberikan kami masalah nanti. Untuk itu kami butuh bantuan para fans kami, karena dukungan mereka akan sangat membantu kami di pertandingan nanti." tandas bek 29 tahun tersebut.