FOLLOW US:


Jebol Gawang MU Dua Kali, Yedder Merendah

14-03-2018 05:45

 | Jose Mourinho

Jebol Gawang MU Dua Kali, Yedder Merendah
Wissam Ben Yedder merayakan golnya ke gawang Manchester United. © uefa

Bola.net - Suasana Old Trafford mendadak hening di menit ke-74 saat Manchester United menjamu Sevilla pada leg kedua (0-0) 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Riuh pendukung MU seakan dibungkam oleh aksi Wissam Ben Yedder yang menjebol gawang David De Gea untuk pertama kalinya.

Saat pendukung MU masih mengumpulkan kesadaran mereka untuk kembali menyemangati tim, Yedder justru mencetak gol keduanya empat menit berselang. Laga tersebut akhirnya dimenangkan Sevilla dengan skor 1-2 dan memastikan satu tempat di delapan besar untuk tim asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari laman resmi UEFA, Yedder mengaku dirinya sangat yakin untuk mencetak gol ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Meski dirinya baru dimasukkan di pertengahan babak kedua, pemain berdarah Perancis itu seakan siap menjawab kepercayaan sang pelatih.

"Melawan tim dengan kualitas seperti Manchester United, khususnya dengan pelatih seperti Jose Mourinho, kami memahami pertandingan ini akan berjalan sulit dan gol pertama akan menjadi penentu kedua tim," ungkap Yedder.

Wissam Ben Yedder



"Tetapi saya percaya pada kemampuan saya sendiri dan saya yakin saya akan mencetak gol."

Profesionalitas Yedder itu pun mendapat pujian dari rekan setimnya, Clement Lenglet. Bek Sevilla itu mengatakan bahwa dua gol yang dicetak Yedder di stadion semegah Old Trafford sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa Yedder adalah pemain yang sangat profesional. Mencetak dua gol di Old Trafford menunjukkan hasil kerja kerasnya." (uefa/dre)