FOLLOW US:


Jose Mourinho Merapat ke PSG?

01-04-2019 16:00

 | Jose Mourinho

Jose Mourinho Merapat ke PSG?
Jose Mourinho © AP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Jose Mourinho mulai terungkap. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho saat ini tengah menganggur. Ia belum kembali ke dunia pelatihan paska dipecat oleh manajemen Manchester United di akhir 2018 kemarin.

Mourinho sendiri sempat ramai diberitakan akan kembali ke Real Madrid. Namun berkat intervensi para pemain senior El Real seperti Sergio Ramos dan Marcelo, manajemen Madrid mengurungkan niatan mereka tersebut.

Dilansir Daily Record, Mourinho kini tengah aktif bernegosiasi dengan PSG. Juara bertahan Ligue 1 itu diyakini akan menjadi destinasi karir The Special One berikutnya.

Simak informasi selengkapnya mengenai proses komunikasi antara PSG dan Mourinho di bawah ini.

1 dari 2

Siapkan Pengganti

Menurut laporan tersebut, alasan PSG menjalin kontak dengan Jose Mourinho karena mereka kurang puas dengan kinerja Thomas Tuchel di tim mereka.

Tuchel sendiri memang cukup berprestasi di Ligue 1. Ia berhasil membuat PSG semakin dekat menjadi juara Liga Prancis di mana mereka unggul 20 poin dari pesaing terdekat mereka di klasemen Ligue 1.

Namun tersingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions itu kabarnya membuat manajemen Les Parisien kecewa. Untuk itu mereka mencari sosok pelatih baru yang bisa menghadirkan kesuksesan di level Eropa.

2 dari 2

Jalin Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa Presiden PSG, Naseer Al-Khelaifi menjadi sosok yang mengontak Mourinho dalam beberapa waktu terakhir.

Al-Khelaifi disebut sangat menyukai Mourinho terutama track record kesuksesannya di Eropa. Untuk itu ia percaya bahwa pelatih asal Portugal itu bisa menghadirkan trofi Liga Champions ke Paris.

Namun sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak belum memasuki level serius, karena pihak PSG juga masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Tuchel.