FOLLOW US:


Juanfran Berharap Kembali Kalahkan Madrid di Final

22-05-2014 05:35

 | Juanfran

Juanfran Berharap Kembali Kalahkan Madrid di Final
Juanfran ingin kalahkan Madrid lagi. © AFP
Bola.net - Bek kanan Atletico Madrid Juanfran mengatakan bahwa ada sedikit perbedaan antara final Liga Champions musim ini dengan final Copa del Rey musim lalu. Seperti diketahui, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid di final Copa tahun lalu dengan skor 2-1.

Atleti berhasil menang dalam laga panas yang diwarnai 15 kartu kuning dan tiga kartu merah itu. Juanfran mengatakan bahwa saat ini situasinya sudah sedikit berbeda.

"Musim lalu Madrid dianggap jauh lebih kuat dari kami namun sebelum pertandingan saya mengatakan bahwa tidak ada unggulan di final. Atleti secara umum masih merupakan tim yang sama dengan tahun lalu meski kami sudah berkembang. Semoga kali ini kami bisa mendapatkan hasil yang sama," harap Juanfran seperti ditulis AS.

Juanfran juga mengungkapkan cara yang akan dipakai Atleti dalam usaha mengalahkan Madrid nanti. Simpel saja, Juanfran menegaskan bahwa Atleti akan bermain lebih kompak.

"Kami harus melakukan sama persis seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya. Kami akan bermain dalam intensitas tinggi, lebih kompak dan selalu fokus. Kami harus memperhatikan setiap detail. Itu adalah kunci memenangkan pertandingan."