FOLLOW US:


Juanfran Sebut Sergio Ramos Salah Labeli Atleti

22-05-2014 04:42

 | Juanfran

Juanfran Sebut Sergio Ramos Salah Labeli Atleti
Juanfran anggap tak ada unggulan di final. © AFP
Bola.netBola.net - Tensi kota Madrid semakin memanas jelang pertandingan final Liga Champions. Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid sama-sama melepas semacam psywar untuk memenangkan pertarungan mental sebelum pertandingan.

Sergio Ramos sempat menyebut Atleti sebagai unggulan dalam partai final yang akan digelar di Estadio Da Luz itu. Namun hal itu dibantah oleh bek kanan Atleti Juanfran.

"Saya rasa Sergio mencoba membodohi kita semua dengan komentar itu. Saya kenal dia dengan baik, Sergio adalah salah satu pemain terbaik dunia. Kami bersama di timnas Spanyol. Saya yakin dia tidak menganggap kami sebagai unggulan," ucap Juanfran seperti dilansir AS.

Juanfran menganggap peluang kedua tim masih sama besar di partai final nanti. Dalam pertandingan seperti nanti, Atleti akan tetap tampil dengan kerendahan hati.

"Madrid ingin membuat kami percaya bahwa kami lebih kuat dari mereka. Itu tidak akan terjadi. Tidak ada unggulan dalam partai final ini. Kami semua akan bertanding dengan kerendahan hati seperti yang selalu kami tunjukkan."