FOLLOW US:


Juninho Yakin Atletico Raih Trofi Liga Champions

27-05-2016 07:06

 | Alvaro Arbeloa

Juninho Yakin Atletico Raih Trofi Liga Champions
Atletico Madrid di musim 2013/14 © AFP
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Atletico Madrid, Juninho, percaya bahwa etos kerja dari tim asuhan Diego Simeone bakal membuat mereka bisa mengungguli Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan nanti.

Pemain Brasil dikontrak Atletico antara 1997 hingga 2002, meski ia akhirnya lebih sering cedera dan dipinjamkan ke klub lain. Namun hal tersebut rupanya tidak mengurangi kecintaannya terhadap tim yang bermarkas di Vicente Calderon.

"Jika kita lihat dari sisi individu, Real Madrid adalah tim yang lebih baik dari Atletico dan pemain seperti Ronaldo bisa membuat perbedaan kapanpun. Namun di Atletico Madrid ada tim yang lebih solid dan sudah menyingkirkan tim terbaik seperti Barcelona dan Bayern Munchen," tutur Juninho pada Omnisport.

"Jadi bagi saya, Atletico memiliki momentum yang bagus untuk bermain di final dan menang atas Real Madrid. Pertandingan ini akan menjadi ulangan final dua tahun silam, di mana Atletico Madrid terlihat menguasai pertandingan, namun di menit-menit akhir Real membalikkan keadaan dan mungkin hal itu akan menjadi pembelajaran tersendiri bagi Simeone."

"Anda tak bisa bertahan selama 90 menit dan anda juga harus sesekali menyerang."