FOLLOW US:


Juve Diprediksi Kalah Saat Lawan Barcelona

11-09-2017 20:54

 | Gianluigi Buffon

Juve Diprediksi Kalah Saat Lawan Barcelona
Juventus. © JFC

Bola.net - Gianluca Vialli memprediksi Juventus akan kalah melawan Barcelona namun masih tetap akan bisa lolos dari fase grup Liga Champions.

Musim 2017-18 ini, Juve diundi untuk masuk ke dalam grup D di Liga Champions. Di grup tersebut, Bianconeri akan bersaing melawan Barca, Sporting Lisbon dan Olympiacos.

Barca dan Juve sendiri akan langsung bertemu di pertandingan pembuka grup tersebut. Pertandingan kedua tim tersebut akan digelar di Camp Nou, 12 September 2017 mendatang.

Vialli sendiri memprediksi Juve akan kalah. Namun ia meyakini Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tak akan kesulitan untuk bisa lolos dari grup tersebut.

"Barcelona? Juventus bisa kalah tapi kemudian lolos paling cepat pada matchday keempat. Fase ini hampir tidak berarti apa-apa," klaim Vialli pada La Reppublica.

Barcelona

Sementara itu, Vialli menambahan bahwa kekuatan Barca sedikit menyusut sepeninggal Neymar ke PSG. Namun demikian, dengan hadirnya pemain baru seperti Ousmane Dembele, kualitas Barca cukup tetap terjaga.

"Neymar membuat mereka terkejut dan mereka bereaksi dengan nyali mereka, membayar lebih untuk Dembele, tapi mereka tetap menjadi sebuah tim top," serunya.