FOLLOW US:


Juventus Akan Main di Level Real Madrid di Final Liga Champions

26-05-2017 11:00

 | Paulo Dybala

Juventus Akan Main di Level Real Madrid di Final Liga Champions
Paulo Dybala. © AFP

Bola.net - Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa timnya akan tampil dengan level yang sama seperti yang dimiliki Real Madrid di final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Bianconeri akan bertemu Los Blancos di partai final Liga Champions pada awal bulan depan. Juventus sendiri tak banyak diunggulkan melawan sang juara bertahan.

Meskipun demikian, Dybala memastikan bahwa timnya sedang bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk memastikan tampil dengan pendekatan tepat dan dengan level yang sama dengan lawan.

"Kami tenang, kami lapar dan masih ada 10 hari lagi, tapi kami sudah mulai mengerjakan final. Kami harus mendekatinya tanpa kecemasan, sama seperti saat kami melakukan semua pertandingan Liga Champions lainnya sejauh ini," ujarnya.

"Semua orang tahu bahwa Juventus sedang bermain di level Real Madrid untuk final Liga Champions. Kami tak hanya fokus pada seorang juara besar, tapi sebuah tim," tambahnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik dan jika mereka kuat dalam serangan, kami memiliki pertahanan yang sangat baik. Sejauh ini masing-masing dari kami telah memberikan segalanya untuk membantu tim dan sekarang kami hanya kurang satu target. Kami semua percaya proyek Juventus," tandasnya.