FOLLOW US:


Moise Kean Ternyata Nyaris Dibajak Milan

26-03-2019 23:38

 | Leonardo

Moise Kean Ternyata Nyaris Dibajak Milan
Moise Kean © Twitter @JuventusFC

Bola.net - Mino Raiola mengungkapkan bahwa ia berusaha sekuat tenaga untuk memindahkan Moise Kean ke AC Milan pada pertengahan musim kemarin akan tetapi transfernya diblokir Juventus.

Belakangan ini nama Kean naik daun. Hal tersebut tak lepas dari performanya lawan Udinese pada awal bulan Maret kemarin.

Saat itu ia membawa Juventus menang 4-1. Dua gol di antaranya diborong oleh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Performanya yang apik itu membuat Kean dipanggil masuk timnas Italia. Dan debutnya lawan Finlandia di laga Grup J Kualifikasi Euro 2020 berjalan mulus di mana ia langsung mencetak gol dan membantu Azzurri menang 2-0.

1 dari 2

Wajib Main Reguler


Saat ini Juve menghadapi tantangan cukup besar. Sebab kontrak Kean berakhir tahun depan.

Ia juga diageni oleh Raiola. Super agent yang dikenal alot diajak bernegosiasi.

Juve pun diberi tips oleh Raiola bagaimana caranya agar bisa mempertahankan Kean. Mereka diwajibkan untuk memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

"Saat ini kami terhenti: anak itu harus selalu bermain," katanya tegas kepada Corriere dello Sport.

2 dari 2

Dibawa ke Milan


Raiola kemudian memberikan peringatan yang lebih keras lagi. Ia mengaku sempat nyaris membawa Kean ke Milan pada bursa transfer Januari kemarin.

Raiola pun mengisyaratkan bahwa ia bisa kembali membawa paksa kliennya itu ke Milan, jika permintaannya tidak dituruti oleh Juve.

"Saya mencoba membawanya ke Milan pada Januari kemarin, tetapi Juve tidak ingin kehilangan dirinya. Leonardo dan saya telah melakukan segalanya," pungkasnya.