Juventus vs Chelsea: The Blues Dihukum Gol Cepat

Aga Deta | 30 September 2021 09:35
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyayangkan gol cepat yang dicetak Juventus pada babak kedua. Gol tersebut membuat The Blues menelan kekalahan di markas Bianconeri.

Chelsea berkunjung ke markas Juventus dalam partai matchday 2 Grup H Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Duel Allianz Stadium ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Chelsea berhasil menahan imbang Juventus pada babak pertama. Sayangnya, The Blues harus kecolongan gol Federico Chiesa di awal babak kedua.

Chiesa berhasil menjebol gawang Edouard Mendy pada menit ke-46. Dia mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan Federico Bernardeschi.

1 dari 3 halaman

Gol Cepat

Tuchel pun amat menyayangkan gol Chiesa tersebut. Tuchel menilai timnya tak seharusnya kebobolan dengan cara seperti itu.

"Pada level ini Anda tidak bisa kebobolan gol mudah seperti ini di detik-detik pertama babak kedua," kata Tuchel kepada BT Sport.

"Ketika Anda tahu apa yang akan terjadi dan Anda memiliki organisasi pertahanan seperti yang kami miliki, biasanya selalu mungkin untuk mempertahankannya. Kami dihukum karena itu."

2 dari 3 halaman

Kurang Intensitas

Tuchel juga menilai Chelsea kurang intensitas dalam pertandingan ini sehingga tim asuhannya harus pulang dengan tangan hampa.

"Kami kesulitan untuk menciptakan ritme kami sendiri karena mereka begitu dalam dan sangat pasif.

"Kami kesulitan untuk menemukan intensitas kami sendiri, tetapi inilah yang perlu Anda lakukan."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR