FOLLOW US:


Kalahkan Juventus, Bos Porto: Ayo Fokus Leg Kedua!

18-02-2021 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Kalahkan Juventus, Bos Porto: Ayo Fokus Leg Kedua!
Sergio Conceicao © AFP

Bola.net - Manajer FC Porto, Sergio Conceicao meminta para anak asuhnya untuk tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Juventus. Ia menilai timnya baru satu kaki di depan, sehingga mereka harus fokus di leg kedua.

Dini hari tadi, Porto menggelar pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka menjamu salah satu kandidat juara UCL musim ini, Juventus.

Di laga ini, Porto sukses menghadirkan kejutan. Mereka mengalahkan juara bertahan Serie A itu dengan skor 2-1.

Conceicao menegaskan bahwa timnya masih belum lolos ke perempat final sehingga mereka harus lebih fokus. "Kami harus fokus di leg kedua nanti," buka Conceicao kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Berbeda

Conceicao memprediksi leg kedua nanti akan berjalan dengan lebih sulit. Karena ia menyebut Juventus akan mendapatkan sejumlah tambahan tenaga di laga itu.

"Di leg kedua nanti, mereka mungkin akan diperkuat Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan mereka-mereka yang mengalami cedera. Jadi karakteristik tim mereka akan sangat berbeda di leg kedua nanti.

"Kami akan mempelajari permainan Juventus secara seksama dan mempersiapkan diri dengan baik, karena kami ingin mencapai perempat final Liga Champions."

2 dari 3

Tidak Sekedar Bertahan

Conceicao juga memprediksi bahwa Juventus akan tampil lebih agresif di leg kedua. Namun ia menegaskan timnya tidak akan hanya duduk bertahan di Turin nanti.

"Kami harus bertahan dengan rapat dan memanfaatkan semaksimal mungkin kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat."

"Juventus akan mencoba menyerang karena mereka butuh kemenangan, namun itu bukan berarti kami akan bertahan saja. Karena kami tahu kami akan mudah kebobolan jika bertahan saja." ujarnya.

3 dari 3

Leg Kedua

Leg Kedua pertandingan ini akan digelar di Turin.

Pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 10 Maret mendatang.

(Sky Sports)