FOLLOW US:


Karius Gegar Otak, Trapp: Itu Sungguh Gila

06-06-2018 06:47

 | Kevin Trapp

Karius Gegar Otak, Trapp: Itu Sungguh Gila
Loris Karius © AFP

Bola.net - Kiper PSG Kevin Trapp menyebut apabila Lorius Karius benar-benar mengalami gegar otak di final Liga Champions maka ia menganggap itu sebagai suatu hal yang sungguh gila.

Seperti yang diketahui, Karius menjadi sorotan dunia di pertandingan Liverpool melawan Real Madrid. Sebab ia melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan Karim Benzema dan Gareth Bale bisa mencetak gol dengan mudah.

Belakangan muncul teori bahwa blunder itu terjadi lantaran Karius disikut oleh Sergio Ramos di bagian kepala. Hasil scan pada akhir Mei menunjukkan bahwa kiper 24 tahun itu mengalami gegar otak.

Trapp menyebut situasi itu sungguh gila apabila benar adanya. Namun ia juga memujinya karena ia juga pernah mengalami cedera serupa dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Jika benar ia mengalami gegar otak dan itu menyebabkan dua kesalahan, itu akan menjadi sebuah kegilaan," serunya seperti dilansir Goal International.

"Lalu, ketika ia tetap bermain, pujian layak diberikan kepadanya untuk melakukan itu. Saya mengalami gegar otak sekali dan saya tidak bisa bermain... sama sekali," bebernya.  (gl/dim)