FOLLOW US:


Ketemu Barca, Allegri Incar Clean Sheet di Leg Pertama

11-04-2017 09:26

 | Massimiliano Allegri

Ketemu Barca, Allegri Incar Clean Sheet di Leg Pertama
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia meminta timnya untuk fokus dan seimbang dalam menyerang dan bertahan. Dan dia juga berharap tak kebobolan di leg pertama melawan Barcelona.

Juventus akan menjadi tuan rumah lebih dahulu di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barca. Sepekan kemudian, giliran mereka bertamu ke Camp Nou.

Pertemuan antara Juventus melawan Barcelona sendiri merupakan pertemuan dua tim yang memiliki pertahanan terbaik dan lini serang yang menakutkan. Bianconeri dikenal dengan pertahanan kokohnya, sementara Blaugrana adalah tim dengan lini serang paling menakutkan.

Sadar bahwa timnya menghadapi ancaman nyata dalam pertemuan nanti, Allegri menegaskan pentingnya keseimbangan dalam tim.

"Ini akan menjadi penting untuk tak kebobolan, tapi kami perlu mencetak gol juga karena Barcelona adalah tim dengan banyak gol di dalamnya," terangnya.

"Kami harus menjadi baik dalam bertahan dan menyerang, karena perjuangan untuk babak selanjutnya akan menjadi perjuangan lebih dari 180 menit," sambungnya.

"Ini wajar bahwa itu akan sulit, karena kami sedang menghadapi tim yang sangat kuat, kami harus melakukan lebih pada level teknis, taktis, dan fisik. Kemudian kami butuh itu semua agar memiliki sedikit nasib buruk," tandasnya.