FOLLOW US:


Kiper Olympiakos Pede Bisa Jegal Arsenal

09-12-2015 18:35

 | Roberto Jimenez

Kiper Olympiakos Pede Bisa Jegal Arsenal
Arsenal © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Olympiakos, Roberto Jimenez, mengaku optimis timnya bisa menjegal upaya Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Nasib Arsenal memang berada di ujung tanduk saat ini. Mereka butuh kemenangan di matchday terakhir grup F agar peluang mereka lolos terbuka. Namun tak hanya sekedar menang, mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Di pertemuan pertama lalu, Olympiakos secara mengejutkan mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 2-3 di Emirates Stadium. Dan di pertemuan kali ini yang dilangsungkan di Yunani, Jimenez mengaku optimis hasil yang sama akan terulang lagi.

"Kami bermain di kandang kami sendiri dan itu adalah sebuah keuntungan besar bagi kami. Saya rasa hal itu akan memberikan peluang menang yang lebih besar untuk kami dan itu vital bagi kami," serunya seperti dikutip Daily Mail.

"Tak ada pihak yang benar-benar mengharapkan kami lolos. Tak ada yang percaya pada kami dan sekarang kami bisa melakukannya. Kemenangan kami di London merupakan peringatan bagi semuanya. Itu bukan keberuntungan, kami layak mendapatkannya, dan hal itu membangkitkan kepercayaan diri kami. Kami yakin bahwa Arsenal tak akan menang di Athena," tegasnya.