FOLLOW US:


Klopp Berharap Sturridge Tak Cedera Parah

02-08-2017 05:28

 | Jurgen Klopp

Klopp Berharap Sturridge Tak Cedera Parah
Jurgen Klopp. © AFP

Bola.net - Liverpool menunjukkan kinerja yang apik dalam pertandingan persiapan pramusim mereka. Di pertandingan Audi Cup, Liverpool sanggup menghajar tuan rumah Bayern Munchen denagn skor 3-0.

Gol-gol Liverpool diciptakan oleh Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge. Liverpool sebenarnya mampu mencetak empat gol, tetapi gol Marko Grujic karena Adam lallana dianggap mengganggu kiper lawan.

Liverpool bermain sangat bagus dan terlihat sangat tajam. Namun ada sisi negatif yang muncul dari pertandingan tadi. Daniel Sturridge kembali mengalami cedera saat mencetak gol ketiga Liverpool dalam laga tadi.

Jurgen Klopp berharap cedera yang dialami penyerangnya itu tidak terlalu parah. Sejauh ini, diagnosis yang diberikan dokter baru menyatakan bahwa Sturridge mengalami cedera paha. Kemungkinan besar otot pahanya tertarik saat melakukan akselerasi.

"Saya belum tahu kondisi pasti Sturridge. Dia mengalami cedera paha meski sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Saya harap itu cuma cedera ringan dan dia segera bisa bermain lagi. Gol yang dicetaknya memang sangat indah. Dia juga mendapatkan kesempatan emas beberapa menit sebelum mencetak gol. Anda bisa lihat betapa cepatnya dia. Sayang sekali dia cedera dan semoga kali ini tidak serius," harap Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.