FOLLOW US:


Jika Gagal Beli Keita, Klopp Tak Akan Beli Gelandang Lain Musim Ini

02-08-2017 00:34

 | Jamie Carragher

Jika Gagal Beli Keita, Klopp Tak Akan Beli Gelandang Lain Musim Ini
Naby Keita © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher meyakini Jurgen Klopp tak akan membeli gelandang lain jika gagal memboyong Naby Keita pada musim panas ini.

Musim panas ini, Liverpool menjadikan Keita sebagai buruan utamanya di sektor lini tengah. Namun niatan mereka terhalang oleh tekad RB Leipzig, yang bersikeras untuk tidak menjualnya.

Keita sendiri disebut sudah menyatakan niatnya untuk pindah ke Anfield. Liverpool juga disebut telah melepas penawaran dua kali dengan jumlah besar. Akan tetapi Leipzig masih enggan melepas pemain asal Guinea tersebut.

Muncul kabar bahwa jika tidak bisa memboyongnya saat ini, Liverpool akan memboyong Keita musim depan. Apalagi saat itu klausul rilisnya yang sebesar 48 juta Pounds akan aktif. Menurut Carragher, Klopp pasti akan lebih memilih menunggu musim depan untuk mendatangkan gelandang 22 tahun tersebut ketimbang mencari pemain lain pada musim panas ini.

Jamie Carragher

"Terkait Keita, saya tidak berpikir Klopp akan keluar dan membeli gelandang lain. Saya kira ia akan menunggu sampai musim depan karena seharusnya Keita memiliki klausul rilis," cetus Carragher kepada 5times.co.uk.

"Namun, jika kita memasuki musim baru dengan apa yang kita miliki sekarang, saya pikir akan ada banyak keraguan di antara penggemar Liverpool," sambungnya.

"Saya yakin klub tersebut bekerja keras tiap hari di belakang layar untuk membawa pemain masuk, tidak hanya untuk membuat para pendukungnya senang, tapi juga untuk memperkuat skuat untuk musim depan," serunya.

Liverpool sendiri sejauh ini baru membeli tiga pemain yakni Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andy Robertson. Kabarnya mereka masih bermimpi untuk bisa membeli Virgil Van Dijk dari Southampton.