FOLLOW US:


Klopp Pastikan Karius Starter Lawan Maribor

17-10-2017 06:22
Klopp Pastikan Karius Starter Lawan Maribor
Loris Karius © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa penjaga gawang Loris Karius sekali lagi akan menjadi starter di partai Liga Champions, kali ini kontra Maribor .

Musim ini Klopp secara konsisten melakukan rotasi kiper di tiap ajang. Simon Mignolet bermain di Premier League dan Karius tampil di laga Liga Champions. Sementara Danny Ward berada di bawah mistar dalam laga Carabao Cup.

Namun belakangan muncul desakan dari berbagai pihak kepada Klopp untuk memainkan Mignolet di Liga Champions karena performanya cukup konsisten.

Di sisi lain, Karius dicap melakukan blunder dalam dua matchday awal, masing-masing lawan Sevilla dan Spartak Moscow. Meski demikian, Klopp tetap pada pendiriannya.

"Ya, Loris (Karius) akan menjadi starter. Jika tak ada hal yang terjadi dalam perjalanan dari sini ke Maribor, maka Loris akan tampil sejak awal!" ujar Klopp di laman resmi klub.

Jurgen Klopp

Gawang Karius sejauh ini sudah bobol tiga kali di pentas Liga Champions musim ini. Menarik ditunggu apakah kiper asal Jerman itu mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan di markas Maribor.