FOLLOW US:


Klopp Sebut MU Beruntung Bisa Kalahkan Man City

10-04-2018 14:30

 | Jurgen Klopp

Klopp Sebut MU Beruntung Bisa Kalahkan Man City
Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Ederson Moraes. © mcu

Bola.net - Kemenangan Manchester United atas Manchester City (3-2) pada pekan ke-31 Premier League, Sabtu (7/4) lalu dinilai cukup dipengaruhi oleh keberuntungan, setidaknya menurut Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Mengutip liverpoolfc, Klopp menilai MU cukup beruntung di babak pertama karena hanya kebobolan dua gol. Sebab, peluang Man City di pertandingan tersebut jauh lebih banyak dari gol yang tercipta.

"MU sedikit beruntung mengingat situasi di babak pertama. Semua orang tahu bahwa Man City bisa saja mencetak lima atau enam gol, itu pertandingan sepak bola yang luar biasa," ujar Klopp.

"Lalu, jika peluang masih terbuka, MU tentu saja memiliki kekuatan cukup untuk memanfaatkannya. MU tidak bertanding di tengah pekan, Man City menciptakan beberapa peluang. Itulah yang terjadi."

Kemampuan untuk memanfaatkan peluang seminim mungkin itulah yang menurut Klopp sangat penting untuk dimiliki oleh tim-tim kuat. Selain itu, Klopp percaya selalu ada kemungkinan di dunia sepak bola, sekecil apapun itu.

"MU sangat kuat di babak kedua, semuanya akan selalu mungkin."