FOLLOW US:


Kontra Arsenal, PSG Tak Diperkuat Aurier

07-09-2016 11:15

 | Serge Aurier

Kontra Arsenal, PSG Tak Diperkuat Aurier
Serge Aurier © it

Bola.net - Sebuah berita buruk datang bagi Juara Ligue-1, Paris Saint Germain. Tim asal Prancis itu dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan mereka, Serge Aurier pada pertandingan pertama Liga Champions Kontra Arsenal karena sang pemain mengalami cedera baru-baru ini.

Tim besutan Unai Emery ini akan melakoni laga perdananya di Liga Champions pada minggu depan. Mereka dijadwalkan akan menjamu wakil Inggris, Arsenal di Parc Des Princes pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions 2016/2017.

Namun jelang laga penting tersebut, lini pertahanan Les Parisien mendapat gangguan dengan cedera Serge Aurier. Menurut laporan Squawka, bek berusia 23 tahun itu menderita cedera engkel pada pertandingan kontra AS Monaco akhir pekan lalu.

Kondisi cedera Aurier sendiri sejatinya tidak begitu parah, namun ia dipastikan tidak bisa pulih tepat waktu saat mereka berhadapan dengan Arsenal minggu depan. Oleh karenanya, Emery sendiri dikabarkan akan menggunakan tenaga Thomas Meunier pada laga penting tersebut.(sqw/dub)