FOLLOW US:


Koulibaly: Lupakan City, Kini Waktunya Inter Milan

18-10-2017 08:45

 | Kalidou Koulibaly

Koulibaly: Lupakan City, Kini Waktunya Inter Milan
De Bruyne vs Koulibaly. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly mengatakan bahwa mereka kecewa dengan kekalahan yang mereka dapatkan dari Manchester City. Namun mereka tak mau larut dalam kesedihan dan kini fokus untuk pertandingan penting lain di Serie A melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Napoli memiliki jadwal berat selama pekan ini. Setelah melawan AS Roma pekan lalu, tengah pekan ini mereka tandang ke Manchester City, dan pada akhir pekan nanti mereka sudah ditunggu Inter Milan di San Paolo.

Sebagaimana diketahui, Napoli kalah 1-2 saat tandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sementara gol balasan Partenopei dicetak lewat penalti Amadou Diawara.

Kekalahan itu membuat Napoli kini tergeser ke posisi ketiga klasemen grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Shakhtar Donetsk dan enam poin dari Manchester City.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit yang sudah menunggu dan ini sangat penting. Sekarang kami harus melupakan Liga Champions dan fokus untuk meraih poin melawan Inter Milan," terangnya.

"Kami akan melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk meraih kemenangan," tandasnya.