FOLLOW US:


Kroos pada Neuer: Cepat Sembuh, Tapi Jangan Terlalu Cepat

31-03-2017 12:10

 | Toni Kroos

Kroos pada Neuer: Cepat Sembuh, Tapi Jangan Terlalu Cepat
Toni Kroos © AFP

Bola.net - Toni Kroos belum lama ini mengungkap harapannya agar kiper Jerman, Manuel Neuer, pulih dari cedera lutut yang ia alami.

Namun demikian, gelandang Real Madrid itu berharap kompatriotnya tidak pulih dalam waktu singkat. Pasalnya, itu berarti sang kiper nantinya mungkin akan bisa turun membela Bayern Munchen, ketika mereka menghadapi Los Blancos di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Neuer sendiri mengalami cedera ketika ia membela timnas Jerman di jeda Internasional belum lama ini. Walaupun tidak ada kabar yang menyatakan bahwa sang penjaga gawang tengah terancam absen melawan Los Blancos, Kroos tetap berharap rekannya di Der Panzer itu tidak bisa bermain atau setidaknya tak tampil bagus di duel kedua klub nanti.

Manuel Neuer

"Kemarin saya menjalani operasi kecil di kaki kiri saya. Sekarang, saya kembali berlatih bersama tim," tulis Neuer di media sosial.

Pesan itu lantas dibalas oleh Kroos: "Segera sembuh...tapi pelan-pelan saja."

Duel pertama melawan Bayern akan dilakoni Madrid di Allianz Arena pada 13 April mendatang. Sementara pertandingan kedua di Bernabeu rencananya akan dimainkan di 19 April.

Akhir pekan ini, Madrid akan bermain di laga lanjutan La Liga melawan Deportivo Alaves.