FOLLOW US:


Kroos: Tinggalkan Bayern dan Gabung Madrid Bukan Kesalahan

10-04-2017 14:25

 | Toni Kroos

Kroos: Tinggalkan Bayern dan Gabung Madrid Bukan Kesalahan
Toni Kroos © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa keputusannya meninggalkan Bayern Munchen untuk pergi ke Spanyol bukanlah sebuah kesalahan karena dia selalu menikmati setiap tantangan.

Kroos merupakan pemain yang memulai karir di tim muda Bayern Munchen, meskipun sempat menjalani satu musim masa peminjaman di Bayer Leverkusen, namun Kroos benar-benar menjadi idola publik Allianz Arena hingga pada 2014 memutuskan pergi.

Pada musim panas 2014, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk transfer Kroos dengan biaya transfer yang dirahasiakan, meskipun kabarnya harganya adalah 25 juta euro. Gelandang Jerman itu mendapatkan kontrak selama enam tahun.

"Saya selalu menikmati tantangan baru. Setelah empat atau lima tahun di Munich, tantangan berikutnya adalah untuk datang ke sini untuk Real Madrid. Dari sebuah sudut profesional dan dalam hal lingkungannya karena ekspektasi di sini juga sangat tinggi," ujarnya.

"Saya memiliki tiga tahun tersisa di Madrid pada akhir musim ini dan saya pikir ini keputusan yang tepat. Ini telah membantu saya berkembang," tandasnya.