FOLLOW US:


Lahm: Barcelona Memang Luar Biasa

13-05-2015 06:21

 | Philipp Lahm

Lahm: Barcelona Memang Luar Biasa
Philipp Lahm. © AFP

Bola.net - Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm menyebut bahwa timnya memang butuh keajaiban untuk bisa lolos ke final Liga Champions. Bayern tersingkir di semifinal Liga Champions akibat kalah agregat 5-3 dari Barcelona.

Pada pertandingan leg pertama di Camp Nou lalu, Bayern kalah telak 0-3. Dalam pertandingan leg kedua tadi, Bayern mampu mengembalikan harga diri mereka dengan menang tipis 3-2.

Lahm menyatakan bahwa para pemain Bayern sudah memberikan segalanya. Namun Barcelona merupakan tim luar biasa dan ia cukup puas dengan hasil yang diraih Bayern tadi.

"Sebagai pemain, kami selalu percaya adanya keajaiban. Tapi Barcelona adalah tim yang luar biasa dan mereka mampu memaksimalkan peluang mereka. Kami sudah memberikan segalanya. Kami tampil lebih bagus hari ini dan mampu menciptakan banyak peluang. Intinya, kami tidak tersingkir karena pertandingan kali ini, tapi pada leg pertama," terang Lahm kepada Sky.

Ini adalah kali kedua beruntun Bayern tersingkir di semifinal Liga Champions. Musim lalu mereka disingkirkan Real Madrid yang kemudian menjadi juara. (gl/hsw)