FOLLOW US:


Doakan Barcelona Juara Liga Champions, Guardiola Puji Messi

13-05-2015 05:48

 | Josep Guardiola

Doakan Barcelona Juara Liga Champions, Guardiola Puji Messi
Guardiola berharap Barca meraih trofi UCL kelima © AFP
Bola.netBola.net - Dengan segala daya upaya, Bayern Munchen berhasil memenangkan leg kedua semifinal Liga Champions di hadapan pendukungnya sendiri. Sayang gol-gol Mehdi Benatia, Robert Lewandowski dan Thomas Muller tak cukup membawa FC Hollywood ke final karena Neymar mencetak dua gol ke gawang Manuel Neuer.

Kembali merasakan dahsyatnya trio MSN, Josep Guardiola pun berharap agar mantan timnya itu bisa menjadi juara Champions. Tak lupa ia juga memberi pujian bagi Lionel Messi.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona. Saya berharap mereka bisa memenangkan trofi Liga Champions yang kelima di Berlin.

"Messi luar biasa, ia kembali pada permainan terbaiknya seperti saat ketika masih saya latih. Ia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya bisa membandingkannya dengan Pele." ungkap Pep dikutip sportsmole.co.uk.

Barca tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan tanding di partai puncak Juni mendatang. Apakah akan terjadi El Clasico atau Juventus yang akan berhadapan dengan mereka di final nanti.