FOLLOW US:


Lallana: Liverpool Tak Boleh Remehkan Basel!

01-10-2014 20:00

 | Adam Lallana

Lallana: Liverpool Tak Boleh Remehkan Basel!
Adam Lallana © AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool, Adam Lallana menegaskan bahwa pantang bagi The Reds untuk meremehkan tuan rumah FC Basel saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Tuan rumah Basel memang mengawali laga perdana di Liga Champions dengan hasil yang buruk saat dilibas Real Madrid dengan skor telak 1-5. Namun bermain di kandang, Basel memiliki catatan apik bila bertemu tim asal Inggris.

Dengan catatan apik, enam kali tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir mereka melawan tim Inggris di kandang sendiri, Lallana pun menegaskan tak ada alasan bagi Liverpool untuk menganggap remeh Basel.

"Anda tak bisa meremehkan tim mana pun. Kami tahu Real Madrid memiliki beberapa pemain luar biasa dan saya mendengar bahwa Basel juga memiliki peluang di Bernabeu, jadi bisa saja ini berbeda," ujarnya.

"Kami merasa bahwa bila kami berkonsentrasi pada diri sendiri dan melakukan kinerja apik, move on dan menjadi lebih baik, seperti yang biasa kami lakukan, maka kami bisa mendapatkan hasil yang tepat," tandasnya.(sm/dzi)