FOLLOW US:


Lampard Tak Anggap City Dalam Krisis

10-04-2018 21:18

 | Frank Lampard

Lampard Tak Anggap City Dalam Krisis
Duel pemain Manchester City dengan para pemain Liverpool. © uefa

Bola.net - Eks gelandang Manchester City Frank Lampard tak menganggap The Citizen saat ini tengah berada dalam situasi krisis.

City tampil begitu perkasa di sepanjang musim ini. Mereka hampir selalu memenangkan setiap pertandingan yang mereka jalani.

Pasukan Josep Guardiola itu juga belum pernah merasakan kekalahan dua kali beruntun. Akan tetapi, sepekan kemarin mereka mengalami hal negatif tersebut.

Pertama mereka dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-0. Mereka saat itu bahkan tampil tak seperti biasanya. Kemudian, berselang beberapa hari kemudian mereka ditumbangkan oleh Manchester United dengan skor 3-2.

Lampard juga menyebut kekalahan lawan MU itu begitu tidak menguntungkan bagi City. Sebab jika saja mereka bisa menang maka Kevin De Bruyne cs bisa menjalani partai leg kedua lawan Liverpool dengan lebih percaya diri.

“Tim asuhan Pep Guardiola tidak terbiasa melewati jalur yang buruk, mereka tidak pernah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sepanjang musim. Ini tidak ideal," serunya pada London Evening Standard.

“Jika mereka memenangkan liga dengan mengalahkan United dengan empat atau lima gol, seperti yang terlihat pada satu tahap, itu akan benar-benar membantu mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan lawan Liverpool," tutur Lampard.

"Tapi mereka bukannya seperti dalam krisis, mereka kemungkinan besar dapat mengubah sebuah hasil akhir - (defisit) 3-0 bukannya tidak terjangkau," koarnya.