FOLLOW US:


Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan

21-04-2018 22:10

 | Kostas Manolas

Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan
Kostas Manolas. © AFP

Bola.net - Klub Italia, AS Roma, membuat kejutan di ajang Liga Champions dengan menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona. Bek Giallorossi, Kostas Manolas, mengaku sempat ketakutan usai mencetak gol ke gawang skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Seperti yang diketahui, Edin Dzeko dkk sukses melakukan comeback kala bertemu Barcelona di leg kedua. Saat itu, Giallorossi berhasil menang dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico berkat gol dari Kostas Manolas, Edin Dzeko, dan Daniele De Rossi.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Manolas mengekspresikan kegembiraannya dengan berteriak lantang. Setelahnya, ia tak mampu membendung air mata yang menetes di wajahnya. Diakuinya, pemain asal Yunani tersebut sempat ketakutan setelah mencetak gol ketiga AS Roma.

"Semuanya tumpah dengan sendirinya. Saya sempat ketakutan setelah mencetak gol karena Barcelona bisa membalas dan menghancurkan semua yang kami bangun selama pertandingan," ujar Manolas kepada La Stampa.

"Jadi, saya merasa terbebaskan saat pertandingan itu selesai," tandasnya.

Keberhasilan Roma melaju ke babak semi-final merupakan salah satu torehan membanggakan untuk klub yang bermarkas di ibukota Italia tersebut. Seperti yang diketahui, Pencapaian tertinggi Giallorossi dalam 10 tahun terakhir di Liga Champions adalah babak perempat final.