FOLLOW US:


Lawan Juventus, Madrid Turunkan Isco atau Bale?

03-04-2018 10:40

 | Luka Modric

Lawan Juventus, Madrid Turunkan Isco atau Bale?
Isco © AFP

Bola.net - Skuat Real Madrid yang dipenuhi pemain bintang ternyata juga dapat menjadi bumerang. Sebab, setiap pemain hebat pasti berhasrat untuk diturunkan di setiap pertandingan-pertandingan besar.

Masalah Madrid tersebut kali ini terjadi di antara persaingan antara Isco dengan Gareth Bale. Jelang perempat final Liga Champions kontra Juventus, Rabu (4/4) dini hari WIB nanti, ZInedine Zidane sebagai pelatih tentunya harus memutuskan satu di keduanya untuk dimainkan bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Kita lihat saja keputusan pelatih nanti. Saya tidak tahu Isco akan bermain atau tidak, tetapi dia adalah pemain luar biasa yang sangat penting untuk tim kami," ujar gelandang Real Madrid, Luka Modric dikutip dari goal.

Modric pun menilai Bale juga sama baiknya. Kendati sempat direpotkan dengan cedera berkepanjangan, Bale mulai kembali menemukan permainan terbaiknya dewasa ini.

"Bale terlihat sangat bagus. Dia bahagia, dia berlatih keras, tetapi musim ini cukup menyulitkan karena cederanya," sambungnya.

"Akhir-akhir ini dia merasa lebih baik dan dia mencetak banyak gol. Kami semua memahami apa yang bisa kami harapkan dari dia, tetapi secara fisik dia harus oke. Kontribusinya sangat penting bagi kami."