FOLLOW US:


Legenda Jerman Beri Tekanan pada Eden Hazard

18-10-2017 13:05

 | N'Golo Kante

Legenda Jerman Beri Tekanan pada Eden Hazard
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Legenda Jerman, Lothar Matthaus, mengatakan bahwa Chelsea membutuhkan Eden Hazard dalam bentuk terbaiknya ketika menghadapi AS Roma di Liga Champions malam nanti.

Chelsea akan menjamu tim Serie A dengan modal dua kekalahan beruntun di liga domestik, di tangan Manchester City dan Crystal Palace.

Mereka takkan bisa memainkan N'Golo Kante dan Victor Moses, yang tengah cedera, namun bisa menyambut kembalinya Alvaro Morata.

Matthaus lantas menulis di The Sun: "Ini adalah malam di mana Eden Hazard harus menunjukkan apa yang dia bisa. Eropa terasa lebih spesial jika anda bermain melawan tim besar dan ini adalah kesempatan bagi pemain hebat untuk membuktikan kemampuan."

Eden Hazard

"Dua tahun lalu dia pemain terbaik di Inggris dan dia harus kembali ke level itu karena Chelsea membutuhkan kecepatannya."

Kante mengalami cedera ketika membela timnas Prancis di jeda Internasional dan Matthaus mengatakan klub merindukan eks Leicester City.

"Mereka benar-benar merindukannya. Ini mungkin akan jadi masalah besar karena Roma bukan tim yang terlalu mempedulikan penguasaan bola," lanjutnya.

"Tim Italia senang menunggu dan memanfaatkan kecepatan di serangan balik - jadi The Blues harus waspada."