FOLLOW US:


Legenda Juve Tak Terkesan dengan Comeback Barcelona

07-04-2017 15:40

 | Alex Sandro

Legenda Juve Tak Terkesan dengan Comeback Barcelona
Dino Zoff © Ist

Bola.net - Legenda Juventus, Dino Zoff, mengaku tak terlalu terkesan dengan comeback luar biasa Barcelona melawan PSG di Liga Champions.

Klub La Liga menyajikan comeback terbesar di sejarah kompetisi ketika mereka bermain di leg kedua babak 16 besar, dengan menang 6-1 di kandang sendiri dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-5.

Barca banyak mendapatkan pujian atas sukses mereka melaju ke delapan besar, di mana mereka akan bertemu dengan Juventus.

Namun menurut Zoff, hal tersebut tak terlalu membuatnya terkesan.

Selebrasi Barcelona

"Comeback itu, saya tidak terkesan, terlepas dari semua kehebohan yang diciptakan media. Comeback seperti itu memang tak biasa terjadi, namun klub Prancis seperti terlalu tertekan," tutur Zoff di FFT.

"Saya tidak menyukai performa mereka di Camp Nou."

Juventus akan menjadi lawan berikutnya bagi Barca di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa. Zoff yakin tim asuhan Massimiliano Allegri bakal sanggup melewati juara 14/15 dan masuk semifinal.

"Itu akan jadi pertandingan yang hebat. Bilang pada tim Spanyol untuk hati-hati. Juventus yang sekarang tidak akan menyerah. Faktanya, mereka bahkan amat percaya diri."