FOLLOW US:


Live Streaming Barcelona vs Inter Milan di Vidio

02-10-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Barcelona vs Inter Milan di Vidio
Liga Champions, Barcelona vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Barcelona dan Inter Milan bertemu lagi. Barcelona punya rekor kandang yang impresif melawan Nerazzurri. Itu membuat sang raksasa La Liga, meski mungkin takkan diperkuat Lionel Messi, tetap difavoritkan di laga nanti.

Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (3/10/2019).

Barcelona dan Inter sama-sama gagal menang di laga pertama. Barcelona butuh aksi penyelamatan penalti Marc-Andre ter Stegen untuk meraih hasil imbang 0-0 di kandang Borussia Dortmund, dan mengamankan satu angka. Sementara itu, Inter ditahan 1-1 oleh Slavia Praha.

Menjamu Slavia Praha di Stadio Giuseppe Meazza, pasukan Antonio bahkan nyaris kalah. Tertinggal oleh gol Peter Olayinka menit 63, mereka baru bisa membalas melalui gol pemain pengganti Nicolo Barella menit 90+2.

Musim lalu, Barcelona dan Inter juga bertemu di fase grup. Barcelona menang 2-0 lewat gol-gol Rafinha dan Jordi Alba di Camp Nou, kemudian imbang 1-1 di Giuseppe Meazza, di mana gol Malcom menit 83 dibalas oleh Mauro Icardi menit 87.

Barcelona sudah memenangi keempat laga kandangnya melawan Inter di Liga Champions, mencetak total delapan gol tanpa kebobolan. Mampukah Barcelona melanjutkannya?

Barcelona menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Di La Liga akhir pekan kemarin, Barcelona mengalahkan tuan rumah Getafe 2-0 lewat gol-gol Luis Suarez serta Junior Firpo, dan meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini.

Sementara itu, di Serie A, Inter sukses meneruskan start sempurna mereka dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Sampdoria. Stefano Sensi menyumbang satu gol dan satu assist, sedangkan Roberto Gagliardini juga menyarangkan satu gol ke gawang Il Samp.

Namun, yang mencuri perhatian adalah Alexis Sanchez, eks Barcelona yang dipinjam Inter dari Manchester United di bursa musim panas. Penyerang Chile itu mencetak gol pertamanya untuk Inter, tapi kemudian diusir dengan kartu kuning kedua.

Melawan mantan klubnya di Camp Nou, Alexis Sanchez kemungkinan takkan dimainkan dari menit awal. Sang pelatih Antonio Conte diyakini akan memasang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai starter di barisan depan.

Conte sebelumnya sudah pernah menghadapi Barcelona racikan Ernesto Valverde, yakni bersama Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Chelsea besutan Conte waktu itu kalah 0-3 di Camp Nou oleh sepasang gol Lionel Messi dan satu gol Ousmane Dembele, kemudian cuma imbang 1-1 di kandang sendiri pada leg kedua.

Inter maupun Conte sama-sama punya kenangan buruk dari lawatan terakhir mereka ke markas Barcelona. Sanggupkah mereka menghindari petaka lainnya?

Simak jadwal pertandingan dan live streaming Barcelona vs Inter Milan di bawah ini

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Barcelona vs Inter Milan
Jadwal: Kamis, 2 Oktober 2019
Kick Off: 02.00 WIB
Stadion: Camp Nou
Live: SCTV dan Streaming di Vidio (Link Bisa diakses di sini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Barcelona menghadapi Inter Milan ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV dan juga melalui layanan streaming Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Untuk berlangganan Vidio Premier, Bolaneters bisa klik tautan berikut ini.