FOLLOW US:


Live Streaming Juventus vs Ajax di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019

16-04-2019 20:00
Live Streaming Juventus vs Ajax di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019
Juventus vs Ajax Amsterdam © Bola.net

Bola.net - Juventus akan bertemu Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions 2019, Rabu (17/4/2019) dini hari nanti. Selain bisa ditonton lewat televisi berlangganan, pertandingan Liga Champions juga bisa dinikmati lewat live streaming. Berikut jadwal live streaming Juventus vs Ajax Amsterdam.

Baik Juventus maupun Ajax memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama di Amsterdam. Bila lolos, salah satu dari kedua tim akan bertemu pemenang antara Manchester City atau Tottenham yang juga bakal bentrok di waktu yang sama.

Juventus tentu saja sangat berambisi untuk lolos ke semifinal. Di pertandingan pertama, Bianconeri sempat unggul lebih dahulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo. Namun keunggulan itu tak bisa dipertahankan setelah David Neres menyamakan skor beberapa detik setelah laga.

"Ajax selalu bermain dengan cara yang sama, tak peduli kandang atau tandang," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. "Itu artinya kami harus bermain dengan baik dan respek pada mereka. Ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat impresif."

Sementara itu Ajax datang ke Turin juga dengan kepercayaan diri tinggi. Selain terbukti tak minder melawan tim yang bermaterikan pemain-pemain bernama besar di skuat Juventus, hasil akhir pekan lalu di liga juga akan mengatrol motivasi Ajax.

Akhir pekan kemarin, Ajax menang telak 6-2 dalam laga kandangnya melawan Excelsior di Eredivisie Belanda. Klaas-Jan Huntelaar mencetak hat-trick, Dusan Tadic menyumbang dua gol, sedangkan Kasper Dolberg mencetak satu gol tak lama setelah turun dari bangku cadangan.

Pertandingan seru ini tidak bisa dinikmati lewat siaran langsung di TV swasta Indonesia, RCTI. Namun Bolaneters tak perlu kecewa karena bisa menikmatinya lewat live streaming Juventus vs Ajax di bawah ini.

1 dari 2

Live Streaming Juventus vs Ajax

Sebagaimana diketahui, rencananya pertandingan ini tidak disiarkan secara langsung oleh televisi swasta Indonesia yang memegang hak siar Liga Champions, RCTI. Namun jangan berkecil hati.

Bagi suporter pendukung Juventus atau fans Ajax Amsterdam, kalian bisa menikmati duel seru tersebut lewat live streaming yang banyak tersedia di situs-situs live streaming pertandingan Liga Champions mulai pukul 02:00 WIB.

Selain itu, Bolaneters juga bisa menikmati pertandingan tersebut lewat live streaming di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu sehingga bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal Total Sports Blast 1 yang sudah tersedia di Vidio.com.

Jadi, tidak disiarkan secara langsung oleh RCTI bukan menjadi halangan bagi suporter kedua tim yang jauh dari Turin untuk menikmati pertandingan seru tersebut. Jangan sampai ketinggalan ya.

2 dari 2

Statistik dan Prediksi Skor

Juventus selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi: 3-0 vs Frosinone, 4-1 vs Udinese, 3-0 vs Atletico Madrid, 1-0 vs Empoli, 2-1 vs AC Milan.

Juventus tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M12 S1 K0).

Juventus tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya melawan tim-tim Belanda (M4 S3 K0).

Ajax menang 5 kali dan hanya kalah 1 kali dalam 6 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (M5 S0 K1), mencetak 21 gol dan cuma kebobolan 6.

Ajax memenangi 10 dari 12 laga terakhirnya di semua kompetisi (M10 S1 K1).

Ajax belum pernah menang melawan Juventus di Turin (M0 S2 KK).

Prediksi skor akhir: Juventus 1-0 Ajax Amsterdam.