FOLLOW US:


Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Juventus di Vidio

06-11-2019 22:10

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Juventus di Vidio
Liga Champions, Lokomotiv Moscow vs Juventus © Bola.net

Bola.net - Juventus bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan dua laga tersisa. Syaratnya, Bianconeri harus mengalahkan Lokomotiv Moscow di Rusia.

Juventus akan bertandang ke RZD Arena untuk menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019).

Juventus diliputi kepercayaan diri tinggi untuk lawatan ke Rusia ini. Penyebabnya adalah kemenangan 1-0 lewat gol perdana Matthijs de Ligt dalam derby melawan Torino di Serie A akhir pekan kemarin.

Juventus mengalahkan Lokomotiv 2-1 di Turin pada matchday sebelumnya. Sempat tertinggal oleh gol Aleksei Miranchuk menit 30, Juventus berbalik menang lewat sepasang gol Paulo Dybala menit 77 dan 79.

Sejauh ini, Juventus memiliki 7 poin di Grup D, sama dengan Atletico Madrid. Lokomotiv berada di peringkat 3 dengan 3 poin, sedangkan Bayer Leverkusen di posisi terbawah tanpa poin.

Lokomotiv tak boleh kalah jika ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Sementara itu, kemenangan akan meloloskan Bianconeri ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa.

Simak live streaming Lokomotiv Moscow vs Juventus di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Lokomotiv Moscow vs Juventus

Tanggal: Kamis, 7 November 2019
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadion: Lokomotiv Stadium
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Lokomotiv Moscow menghadapi Juventus ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV. Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.