FOLLOW US:


Live Streaming Tottenham vs Bayern Munchen di Vidio

01-10-2019 22:02

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Tottenham vs Bayern Munchen di Vidio
Liga Champions, Tottenham vs Bayern Munchen © Bola.net

Bola.net - Tottenham kontra Bayern Munchen bakal menjadi ajang adu ketajaman dua striker ganas, Harry Kane dan Robert Lewandowski. Musim ini, mereka sudah menunjukkan kehebatan masing-masing.

Tottenham akan menjamu Bayern Munchen di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2019/20, Rabu (2/10/2019).

Pada matchday pertama, Tottenham hampir menang di kandang Olympiakos. Unggul lewat penalti Kane dan gol Lucas Moura, Tottenham kebobolan dua gol balasan tuan rumah.

Sementara itu, Bayern mengawali kiprahnya dengan kemenangan 3-0 atas Red Star Belgrade di Jerman. Bayern menang melalui gol-gol Kingsley Coman, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller.

Akhir pekan kemarin, Tottenham menang 2-1 menjamu Southampton di Premier League. Kane menyumbang satu gol. Di Bundesliga, Bayern menaklukkan tuan rumah Paderborn 3-2 lewat gol-gol Serge Gnabry, Philippe Coutinho, dan Lewandowski.

Kane sudah mencetak 10 gol dalam 10 penampilan untuk klub dan tim nasional (Inggris) musim ini. Sementara itu, Lewandowski sudah mencetak 12 gol dalam 9 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini. Peran mereka bakal sangat berpengaruh dalam bentrokan kedua tim di London nanti.

Simak Jadwal pertandingan dan Link Live Streaming Tottenham vs Bayern Munchen di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Tottenham vs Bayern Munchen
Tanggal: 2 Oktober 2019
Kick Off: 02.00 WIB
Venue: Tottenham Hotspur Stadium
Live: SCTV dan Streaming Vidio Premier (Klik Tautan Berikut)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Tottenham Hotspur menghadapi Bayern Munchen ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan juga melalui layanan live streaming melalui Vidio yang bisa diakses melalui link ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Untuk berlangganan Vidio Premier, Bolaneters bisa klik tautan berikut ini.