FOLLOW US:


Liverpool dan Barcelona Bersaing Perebutkan Ferran Torres

30-10-2019 20:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool dan Barcelona Bersaing Perebutkan Ferran Torres
Ferran Torres © Laliga

Bola.net - Duo raksasa Eropa Liverpool dan Barcelona dikabarkan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan winger Valencia, Ferran Torres.

Torres adalah pemain didikan akademi Valencia. Ia mentas dari akademi pada tahun 2016.

Namun awalnya ia masuk ke skuat Valencia B terlebih dahulu. Barulah pada tahun 2017, ia dimasukkan ke skuat senior.

Ia menjalani debutnya di tim senior Valencia pada 30 November 2017 saat timnya berlaga di Copa del Ray. Ia menjalani debutnya di La Liga pada 16 Desember melawan SD Eibar.

1 dari 2

Diawali Dortmund

Setelah masuk tim utama, penampilan Torres berkembang pesat dalam dua tahun terakhir. Ia saat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan prospek cerah di Spanyol.

Menurut laporan dari Sport Bild, pemain berusia 19 tahun itu menarik minat dari Borussia Dortmund. Mereka mengincarnya sebagai pengganti bagi Jadon Sancho.

Akan tetapi Dortmund tak akan bisa mengejarnya dengan tenang. Sebab kabarnya Liverpool dan Barcelona juga ikut mengejar Torres.

Sang winger saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Akan tetapi kabarnya ia bisa direkrut dengan harga hanya sekitar 20 juta pounds saja.

2 dari 2

Pelapis Salah dan Mane

Torres sendiri diincar Liverpool karena ia disebut bisa dijadikan pelapis bagi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Meskipun catatan golnya sejauh ini belum impresif.

Sejak bermain di tim utama Valencia, Torres telah bermain sebanyak 63 kali di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Namun performanya sedikit lebih baik di level internasional. Ferran Torres telah tampil sebanyak 17 kali bagi Timnas Spanyol dan mengemas sembilan gol.

(sport bild)