FOLLOW US:


Lolos ke 16 Besar, Enrique Puji Pemain Barca

24-11-2016 07:13

 | Luis Enrique

Lolos ke 16 Besar, Enrique Puji Pemain Barca
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku lega karena timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Barca memastikan diri lolos ke fase knockout setelah mengalahkan Glasgow Celtic dengan skor 2-0.

Barca bukan sekadar lolos, mereka memastikan diri menjadi juara grup karena perolehan poin mereka tak terkejar lagi oleh Manchester City. Enrique pun senang karena ia menyebut Barcelona tergabung ke dalam grup yang sulit.

"Tim Barca ini benar-benar bagus, mereka bisa berjaya di grup paling sulit Liga CHampions musim ini. Kami lolos dengan satu pertandingan tersisa," cetus Enrique seperti dilansir Football Espana.

Enrique menambahkan bahwa para pemainnya layak mendapatkan ucapan selamat atas kinerja mereka itu. Dalam laga melawan Celtic tadi pun, Barca dinilai sudah menunjukkan level permainan yang tinggi.

"Para pemain saya layak mendapatkan ucapan selamat karena mereka bertarung di grup yang teramat sulit. Dan di setiap pertandingan, mereka bisa membuktikan bahwa Barca adalah tim yang bisa diandalkan. Mereka menunjukkan level tinggi itu di sini, melawan Celtic. Laga ini seperti ketika kami mengalahkan Manchester City."