FOLLOW US:


Madrid Kembali Lolos Ke Final, Modric: Ini Tidak Mudah

02-05-2018 09:09

 | Luka Modric

Madrid Kembali Lolos Ke Final, Modric: Ini Tidak Mudah
Luka Modric © AFP

Bola.net - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dipastikan kembali menjadi kontestan di babak final Liga Champions setelah sukses menyingkirkan Bayern Munchen hari Rabu (2/5) tadi. Bagi sang gelandang, Luka Modrid, pencapaian itu diraih dengan tidak mudah.

Madrid sukses mengakhiri duel dengan wakil Jerman tersebut dengan agregat 4-3. Di leg pertama, Sergio Ramos dkk berhasil menang dengan skor 2-1, sedangkan pada pertemuan kedua mereka bermain imbang 2-2.

Dengan ini, Madrid telah menembus babak final Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut. Dua babak final terakhir berhasil dimenangkan oleh skuat besutan Zinedine Zidane tersebut, tepatnya pada tahun 2016 dan 2017.

Bagi Modric, dominasi Los Merengues di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir diraih dengan tidak mudah. Oleh sebab itu, Modric pun berharap bisa kembali mempersembahkan gelar bergengsi tersebut kepada timnya.

"Tidak mudah untuk melaju empat kali ke babak final dalam lima tahun. Kami sangat senang karena telah melakukan hal yang luar biasa," ujar Modric usai pertandingan, seperti yang dilansir dari situs resmi Real Madrid.

"Kami tinggal selangkah lagi, dan saya berharap kami bisa kembali meraih trofi," tandas mantan pemain Tottenham itu.

Lawan Los Merengues sendiri di babak final masih belum dipastikan. Laga semifinal lainnya antara Liverpool dan AS Roma masih akan berlangsung pada hari Kamis (3/5) dini hari nanti di markas Giallorossi, Stadio Olimpico.