FOLLOW US:


'Madrid Menunggu Terlalu Lama Untuk La Decima'

10-04-2014 20:30
'Madrid Menunggu Terlalu Lama Untuk La Decima'
Madrid sudah menunggu lama untuk La Decima. © AFP
Bola.netBola.net - Roberto Carlos mengatakan bahwa Real Madrid sudah menunggu terlalu lama untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions kesepuluh mereka. Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid terobsesi dengan gelar yang mereka sebut sebagai La Decima itu.

Klub sekelas Madrid memang selalu dibebani dengan ekspektasi yang sangat tinggi. Saat ini saja Madrid masih diharapkan untuk menjadi juara dalam tiga kompetisi yang mereka ikuti.

"Semua Madridista sudah menunggu terlalu lama untuk mendapatkan La Decima. Tapi kami sudah berhasil masuk ke semifinal lagi jadi kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik. Ini musim yang berat dengan tiga kompetisi. Madrid diwajibkan untuk menang dengan permainan di level tertinggi," urai Carlos kepada Marca.

Berbicara mengenai tim favorit juara Liga Champions musim ini, Carlos mengaku tidak bisa memprediksi siapa yang bakal menjadi juara.

"Saat ini saya tidak tahu siapa yang diunggulkan. Bayern Munich memainkan sepakbola yang hebat. Intensitas permainan Atletico Madrid, sejarah Madrid, serta Chelsea dengan kehadiran Jose Mourinho."