FOLLOW US:


Man City Kesulitan Jual Tiket Laga versus Liverpool

29-03-2018 04:53
Man City Kesulitan Jual Tiket Laga versus Liverpool
Manchester City © MCFC

Bola.net - Klub kaya raya Inggris, Manchester City dikabarkan mengalami kesulitan untuk menjual semua tiket partai leg kedua perempat final melawan Liverpool di Etihad Stadium 11 April mendatang.

Sepekan setelah bertarung di Anfield dalam laga leg pertama, City akan ganti menerima kunjungan Liverpool. Meski partai ini terbilang sangat menentukan, akan tetapi antusiasme dari segi penjualan tiket rupanya tak sesuai ekspektasi.

Dilansir Daily Mail, beberapa tiket masih tersedia pada Senin (26/3) kemarin, sementara tiket untuk laga leg pertama di Anfield sudah ludes terjual hanya dalam hitungan beberapa menit.

Di ajang Premier League musim ini, pertemuan City dan Liverpool selalu menghadirkan tontonan menarik. Di laga pertama di Etihad, Sadio Mane mendapat kartu merah usai dianggap menendang kepada Ederson. Hasilnya, The Reds menyerah lima gol tanpa balas.

Liverpool berhasil membalas di pertemuan kedua. Pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 4-3 yang sekaligus menjadi satu-satunya kekalahan City di liga hingga saat ini.