FOLLOW US:


Man of the Match Club Brugge vs PSG: Hans Vanaken

16-09-2021 04:30

 | Richard Andreas

Man of the Match Club Brugge vs PSG: Hans Vanaken
Hans Vanaken © Club Brugge Twitter

Bola.net - Hans Vanaken layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Club Brugge vs PSG, matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021).

Pertandingan di Jan Breydel Stadium ini berjalan sengit sejak awal. Di luar dugaan, Club Brugge bisa memberikan perlawanan sepadan dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

PSG unggul terlebih dahulu lewat aksi Ander Herrera di menit ke-15, tapi Club Brugge menyamakan kedudukan lewat Vanaken di menit ke-27.

Setelahnya pertandingan terkunci, PSG tidak bisa menemukan ritme terbaiknya. Hasil imbang 1-1 terbilang adil bagi kedua tim.

1 dari 1

Gol Vanaken

Club Brugge diduga bakal kalah telah dalam pertandingan kali ini karena perbedaan kualitas skuad yang begitu kentara. Sebab itu, hasil imbang terasa bak kemenangan bagi mereka.

Vanaken bermain sangat baik sebagai second striker. Dia mencetak satu gol lewat percobaan 4 tembakan. Pergerakannya merepotkan barisan bek PSG.

Selain gol, Vanaken juga berkontribusi dengan 63 sentuhan, 76% umpan sukses, 1 umpan kunci, 3 dribel, 2 duel udara, dan 1 tekel. Whoscored memberikan rapor 8 untuk aksi Vanaken yang jadi penentu hasil imbang.

Sumber: UEFA, Whoscored