FOLLOW US:


Marcelo Puji Kualitas Penyerangan PSG

14-02-2018 11:38

 | Marcelo

Marcelo Puji Kualitas Penyerangan PSG
Marcelo saat sesi konferensi pers © rma

Bola.net - Bek Real Madrid, Marcelo, melontarkan pujiannya untuk PSG. Dia menyebut, PSG adalah tim yang memiliki kualitas penyerangan sangat bagus. Kamis (15/2) dini hari WIB nanti, Marcelo akan membantu Real Madrid mengalahkan PSG dalam babak 16 besar Liga Champions.

Menurutnya, pertandingan tersebut akan menjadi pertunjukan penyerangan yang menarik. Kedua tim akan silih berganti menyerang melalui pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Namun demikian, Marcelo mewanti-wanti para pemainnya agar tak hanya fokus pada Neymar. Sebab, para penyerang PSG yang lain seperti Edison Cavani dan Kylian Mbappe yang tak kalah berbahaya.

"Sebuah kesalahan jika kami hanya fokus kepada Neymar. Memang dia sedang berada dalam level tertingginya, namun yang lebih penting adalah permainan kolektif PSG," ujarnya.

Marcelo saat sesi konferensi pers

"Kami akan bermain hati-hati dan mewaspadai seluruh tim. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami sudah mempersiapkan diri. Ini akan menjadi tantangan yang hebat."

Meskipun kualitas PSG ada pada barisan depan mereka, Marcelo menilai pertandingan nanti akan berjalan terbuka, kedua tim akan menyerang silih berganti.

"Mereka tim yang bagus saat menyerang, pertandingan ini akan berjalan terbuka. Mari lihat apa yang bisa kita lakukan pada pertandingan pertama ini lalu kami bisa mengalihkan perhatian pada leg ke dua," tutupnya.