FOLLOW US:


Mascherano: Incar Hasil Imbang Bukan Kebiasaan Barcelona

11-04-2017 10:45

 | Javier Mascherano

Mascherano: Incar Hasil Imbang Bukan Kebiasaan Barcelona
Javier Mascherano © AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengatakan bahwa timnya tak boleh datang ke markas Juventus dan mengincar hasil imbang, karena itu sama saja dengan membuka peluang untuk kalah.

Barcelona akan menjalani salah satu pertandingan sulit dalam upaya mereka mewujudkan target juara Liga Champions. Tengah pekan ini, Blaugrana harus mengunjungi markas Juventus untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions.

Dengan rekor Juventus yang tak terkalahkan di kandang sendiri selama 32 pertandingan, banyak yang menyebut bahwa Barcelona lebih baik bermain untuk tak kalah. Namun Mascherano tak sepakat.

"Kami adalah tim yang tak tahu bagaimana untuk berspekulasi. Bila kami ke sana untuk hasil imbang, maka kami pasti akan memiliki lebih banyak peluang untuk kalah karena kami tim yang senang mengontrol permainan, menjadi protagonis," ujarnya.

"Cara terbaik adalah menyerang, tapi juga dalam pertahanan dengan kualitas pemain kami dan mentalitas kami karena itu bekerja dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

"Kami tahu itu akan sulit, tapi kami akan mencoba meminimalkan yang terbaik dari Juventus dengan sepakbola kami dan menunjukkan versi terbaik dari kami sendiri. Juventus selalu jadi tim yang kuat. Mereka tim yang punya banyak pemain berkualitas dalam sejarahnya, seperti sekarang, jadi kami harus waspada," tandasnya.