FOLLOW US:


Mascherano: Lolos ke 16 Besar UCL, Barca Sekarang Fokus di La Liga

24-11-2016 08:05

 | Javier Mascherano

Mascherano: Lolos ke 16 Besar UCL, Barca Sekarang Fokus di La Liga
Javier Mascherano © FCB

Bola.net - Javier Mascherano mengatakan bahwa Barcelona kini bisa sedikit bernafas lega setelah memastikan diri lolos dari fase grup Liga Champions. kemenangan 2-0 atas Glasgow Celtic bukan saja memastikan kelolosan Barca, tapi juga membuat mereka menjadi juara grup.

kepastian itu setidaknya akan membuat Barca tenang sampai Februari mendatang. Dengan kata lain, Barca akan bisa fokus di kompetisi penting lainnya, La Liga. Hal itu disampaikan oleh gelandang Barca; Javier Mascherano.

"Sekarang kami akan mengalihkan fokus kami dari kompetisi ini (Liga Champions) ke La Liga. Kami sudah memastikan diri menjadi juara grup C," cetus Mascherano kepada Marca.

Meski demikian, Mascherano juga tetap kritis dengan penampilan timnya kala mengalahkan Celtic. Ia menilai Barca harusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar karena mereka memang tampil dominan.

"Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk bisa memenangkan pertandingan dengan jumlah gol yang lebih besar. Tapi Messi dan Neymar memang pemain kelas atas. Ketika mereka sedang on fire, mereka bisa melakukan banyak hal hebat."