FOLLOW US:


Mau Cancelo, Juventus Harus Bayar 25 Juta Euro

12-07-2017 05:11
Mau Cancelo, Juventus Harus Bayar 25 Juta Euro
Joao Cancelo. © AFP

Bola.net - Juventus kehilangan Dani Alves, bek kanan yang mereka dapat secara gratis pada musim panas lalu. Juve memutus kontrak Alves yang sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi di Turin.

Setelah sempat dikabarkan akan menyusul Josep Guardiola ke Manchester City, Alves berbelok arah ke Prancis. Alves disebut telah menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain sebelum menandatangani kontrak.

Saat ini Juve tinggal memiliki Stephan Lichtsteiner di posisi bek kanan. Meski sebenarnya juga memiliki Pol Lirola, namun bek asal Spanyol itu masih akan menjalani peminjaman setahun lagi di Sassuolo.

Juve pun membutuhkan satu bek kanan lagi untuk menjalani musim depan. Ada banyak nama yang mereka incar, salah satunya adalah Joao Cancelo, pemain milik Valencia asal Portugal.

Pemain berusia 23 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi di sayap kanan, mulai dari bek hingga sayap kanan. Ia bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi Juventus, terutama jika Massimiliano Allegri tetap memakai skema 4-2-3-1.

Valencia sendiri dikabarkan sudah siap bernegosiasi untuk melepas Cancelo. Menurut Plaza Deportiva. Valencia sudah menetapkan harga sebesar 25 juta euro plus bonus untuk Cancelo. Harga itu cukup wajar mengingat Cancelo terikat kontrak hingga 2021 di Mestalla. (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -