FOLLOW US:


Melihat Cristiano Ronaldo dari Dekat Terasa Seperti Career Mode PlayStation

26-05-2019 03:30

 | Cristiano Ronaldo

Melihat Cristiano Ronaldo dari Dekat Terasa Seperti Career Mode PlayStation
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Pemain muda sensasional milik Benfica, Joao Felix mengaku sempat terpesona hingga tak bisa bergerak ketika pada akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Felix hanya bisa mendengar dan menyaksikan kisah heroik Ronaldo dari kejauhan.

Felix, yang dijuluki sebagai The New Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pemain muda potensial di dunia sepak bola modern ini. Di usia 19 tahun, dia sudah bisa mencuri perhatian tim-tim besar seperti Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Bakatnya itulah yang mengantar dia ke timnas senior Portugal. Di sana, dia bisa bertemu banyak pemain yang selama ini hanya dia lihat dari layar kaca, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Kala itu, Felix melihat Ronaldo seperti karakter video gim. Bagaimana reaksinya? Baca pengakuan Felix selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Seperti di Video Gim!

Bagi pemain muda asal Portugal seperti Felix, Ronaldo jelas salah satu idolanya. Ketika Ronaldo mendekati akhir perjalanan profesionalnya, Felix baru memulai. Takdir menentukan mereka berdua bertemu di timnas Portugal.

"Rasanya aneh [bertemu Ronaldo]! Saya belum pernah melihat dia dari jarak dekat dengan mata saya sendiri," jelas Felix di laman resmi Benfica.

"Dan setelahnya saya berkata pada kolega dan teman-teman saya ketika sampai di rumah, itu [bertemu Ronaldo] terasa seperti berada dalam career mode di PlayStation - dia tampak seperti karakter video gim," lanjutnya.

2 dari 2

Tidak Ingat

Bagi Felix, kenangan itu akan selalu membekas: menyaksikan Ronaldo berlatih dari jarak dekat. Saat itulah dia tahu penilaian itu benar adanya, Ronaldo disebut sebagai pemain terbaik bukan isapan jempol belaka.

"Rasanya aneh tetapi itu adalah mimpi yang jadi nyata untuk berada dalam kamp latihan yang sama dengan dia. Saya bahkan tidak ingat apa yang dia katakan sebab pada awalnya dia hanya berpikir soal apa yang ada pada kakinya [bola]."

"Bagaimanapun, itu pengalaman yang sangat bagus." Dia lalu membagikan opininya soal pemain-pemain terbaik di dunia saat ini: "Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe," tutup Felix.