FOLLOW US:


Membandingkan dengan Sevilla, Mourinho Sindir Liverpool?

13-03-2018 09:00

 | Jose Mourinho

Membandingkan dengan Sevilla, Mourinho Sindir Liverpool?
Manchester United © Premier League

Bola.net - Manchester united sedang bersiap untuk menjamu Sevilla dalam leg kedua (0-0) 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB nanti. Jose Mourinho pun terang-terangan menyebut bahwa laga tersebut jauh lebih penting daripada kemenangan mereka atas Liverpool pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Pada fase grup lalu, Liverpool sudah merasakan kekuatan Sevilla terlebih dahulu. Tergabung di Grup E, Liverpool saat itu tidak berhasil mengalahkan Sevilla baik saat bermain di kandang maupun tandang.

Namun demikian, Mou tidak merasa timnya lebih kuat dari Liverpool dan Sevilla. Perbandingan tersebut dibuat Mourinho dengan maksud membuktikan kekuatan Sevilla melawan tim-tim Inggris.

"Pertandingan ini akan sulit (melawan Sevilla, Red). Kami bermain melawan tim yang tidak berhasil dikalahkan Liverpool baik di kandang maupun tandang, mencetak gol melawan Liverpool dan berhasil menahan imbang Liverpool di kandangnya," ungkap Mou pada fourfourtwo.

"Saya sama sekali tidak merasa kami diuntungkan saat ini."

Mou pun mengatakan bahwa Sevilla adalah tim yang cukup merepotkan. Bahkan, MU cukup kesulitan menahan gempuran tim asuhan Vincenzo Montella tersebut pada leg pertama lalu.

"Saya menyebut Liverpool karena mereka adalah contoh dari tim yang sangat bagus. Saya menyebut Liverpool untuk menunjukkan bahwa Sevilla adalah tim hebat dan hasil pada leg pertama lalu membuka peluang lebar bagi kedua tim," pungkasnya. (fft/dre)