FOLLOW US:


Menang di Paris, Zidane Puji Dua Pemain Ini

07-03-2018 10:01

 | Zinedine Zidane

Menang di Paris, Zidane Puji Dua Pemain Ini
Lucas Vazquez © Real Madrid Twitter

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada dua pemainnya, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Zidane menilai kedua pemain ini telah menampilkan performa yang luar biasa sehingga timnya berhasil menyegel tiket ke 8 besar.

El Real sendiri sukses memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Bertandang ke Parc Des Princes, pasukan Los Blancos berhasil mencuri kemenangan 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

Pada laga ini Zidane melakukan sejumlah perubahan dalam taktiknya. Ia memutuskan untuk menurunkan skema 4-4-2, di mana Marco Asensio dan Lucas Vazquez diplot sebagai pemain sayap untuk membantu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang dipasang sebagai penyerang utama mereka.

Marco Asensio
Zidane sendiri merasa senang dengan perubahan taktik ini karena menurutnya kedua pemain ini tampil sangat baik. "Saya rasa sangat penting bagi kami untuk bermain dengan 4-4-2 dan bertahan dengan baik melawan pemain sayap mereka," buka Zidane kepada website resmi Real Madrid.

"Lucas [Vazquez] dan Marco [Asensio] tengah berada dalam performa yang baik. Secara keseluruhan kami tampil baik tadi, terutama mereka berdua yang tampil hebat."

"Mereka sama-sama menjadi starter pada laga ini dan mereka tampil mengesankan. Saya harus menentukan formasi ini dalam kurun waktu tiga hari saja dan saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan mereka semua." tandas legenda Timnas Prancis tersebut.